Wednesday, June 1, 2016

Tips Kesehatan - 4 cara dahsyat mempermutih wajah dijamin berhasil!


Cara cepat memutihkan wajah nampaknya menjadi hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang, terutama wanita. Ya, banyak orang berpikiran bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang memiliki wajah yang cerah dan segar. Meskipun hal ini sangat memojokkan wanita, toh wanita tidak menyadarinya dan tetap melakukan usaha untuk memutihkan wajahnya. Bahkan, mungkin banyak di antara mereka yang tidak sabar untuk mendapatkan kulit putih, bersih, dan sehat untuk menunjang percaya dirinya. Tentunya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan wajah Anda secara cepat.

Cara Cepat Memutihkan Wajah yang Terbukti Ampuh

Cara Cepat Memutihkan Wajah apa yang Harus Anda Lakukan?

Berikut ini ada tips tentang cara memutihkan wajah dengan cepat yang dapat Anda pilih.
  1. Menggunakan Krim Pemutih
Cara cepat memutihkan wajah yang pertama adalah menggunakan krim pemutih. Krim pemutih sebagai salah satu produk kimia kecantikan wajah memang cenderung dapat memutihkan wajah dengan cepat. Banyak sekali krim pemutih wajah yang dapat Andabeli di pasaran dengan kisaran harga puluhan ribu sampai jutaan. Akan tetapi, akan lebih aman jika Anda menggunakan krim pemutih dari dokter kulit. Krim yang diberikan dokter tentu saja sudah disesuaikan dengan kondisi kulit Anda yang sudah di observasi sebelumnya. Hal ini akan mengurangi resiko ketidakcocokan yang dapat merusak wajah Anda. Namun, harus tetap diingat bahwa penggunaan krim pemutih ini berbahaya karena di dalamnya ada kandungan zat tertentu seperti merkuri yang memang terkenal dapat mencerahkan kulit, yang dapat berdampak negatif bagi wajah ataupun kesehatan Anda jika digunakan terlalu lama.
  1. Melakukan Suntik Putih
Resep cepat memutihkan wajah yang selanjutnya adalah dengan suntik putih. Suntik putih dianjurkan bagi Anda yang memang memiliki budget lebih yang dianggarkan untuk kecantikan kulit. Pelaksanaan suntik putih kulit ini harus secara teratur dan berkesinambungan dengan harga yang tidak murah tentunya. Suntik putih merupakan cara cepat memutihkan wajah yang juga banyak dilakukan orang-orang. Biasanya mereka melakukan suntik vitamin C ataupun suntik kolagen. Vitamin C baik untuk kulit karena dapat mempercepat proses regenerasi kulit, dan kolagen adalah sesuatu yang juga sangat baik untuk kecantikan kulit. Pelaksanaan suntik putih harus dilakukan oleh ahlinya atau dokter kulit, dan harus sesuai dengan dosisnya. Hal ini dikarenakan untuk menghindari resiko terburuk akibat suntik putih yaitu kematian yang disebabkan karena dosis yang berlebih atau cairan yang tidak cocok.
  1. Bengkoang
Selain menggunakan bahan kimia, cara cepat memutihkan wajah juga dapat menggunakan bahan alami. Bahan alami yang pertama adalah bengkoang. Bengkoang memang dari dulu terkenal digunakan sebagai cara memutihkan muka secara tradisional. Bengkoang banyak mengandung zat pati yang sangat baik untuk membantu mencerahkan kulit. Caranya, kupas bengkoang, cuci hingga bersih, kemudian parut. Setelah itu, peras airnya layaknya anda sedang membuat santan. Diamkan beberapa saat sampai mengendap, lalu buang airnya. Gunakan endapan tersebut untuk masker pada wajah. Diamkan sekitar 20 menit kemudian bilas sampai bersih.
  1. Alpukat
Cara Cepat Memutihkan Wajah yang Terbukti Ampuh dengan alpukat
Selain bengkoang, cara alami memutihkan kulit serta wajah yang selanjutnya adalah dengan buah alpukat. Buah ini mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, zat besi, dan lainnya yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Antioksidan yang terkandung dalam alpukat ini juga cukup tinggi, sehingga ampuh untuk menangkal radikal bebas. Cara cepat memutihkan wajah dengan alpukat sama dengan bengkoang yaitu dibuat masker. Kupas alpukat, kemudian lumatkan sampai halus. Setelah itu oleskan pada wajah secara merata. Diamkan sampai kering, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Lakukan hal ini secara teratur saat wajah dalam keadaan bersih.

0 comments:

Post a Comment