Monday, October 5, 2015

Cerita : Hari Sial Penuh Berkah




Hallo broo :D ketemu lagi dengan saya Mr.Azril Tamvan :v


Kali ini saya akan share cerita pertama pendek yang lumayan gajelas,tapi lucu, aneh tapi menyenangkan.. semoga terhibur :v  judul nya “ HARI SIAL PENUH BERKAH “ 



Ceritanya lengkap nya di bawah ^_^



Judul Cerita : Hari Sial Penuh Berkah
Pengarang   : Azril Sidiq P
Hari / tanggal di buat : 4 Oktober 2015
Blog : http://azril-security31.blogspot.com


Pada Siang hari, setelah pulang sekolah hari itu saya merasa paling sial bagi saya -_- tadi waktu istirahat saya di “GONGSO” (kaya di gotong gitu terus dimasukin ke tongsampah) sial banget, padahal sekarang ini hari ulang tahun saya. Sama sekali ga ada yang ngucapin..
Untung pas pulang gw ketemu si Faqih yang rumahnya deket sama gw paling Cuma brp meter :v dia sahabat terbaik gw, meskipun orang nya nyebelin dikit-dikit duit hadeh…
Saat di jalan gw nongkrong dulu di warung ( biasalah anak muda ) :v tiba-tiba ada orang gila lagi duduk di jalanan. Nah temen gw iseng nge lempar orang gila itu pake batu, orang gila nya ngamuk dan gw sama temen gw di kejar-kejar dia bawa batu-bata kaya nya mau ngelempar gw sama temen gw, padahal gw gasalah jadi ikut kena kan -_- emang sial hari ini..
Saat beberapa menit di kejar orang gila itu gw dan temen gw lolos dari kejaran orang gila itu, terus tiba-tiba dia muncul di depan,
Faqih:”Kok orang gila nya bisa muncul lagi padahal tadi kita udh lolos!! ” (Panik)
Gw:”wah jangan2 orang gila nya punya ilmu hitam ! (kaget,ngelawak)”
Faqih:”ngelawak mulu lu, lari aja selamatin diri !! (Lari kebelakang)
Kemudian gw dan faqih lari muter balik kebelakang, dan orang gila itu masih ngejar ..
Di saat itu hati gw dag..dig..dug ( apakah ini dinamakan cinta ) :v
Untung saja ada angkot ,,
Gw:” Faqih gimana kalo naik angkot aja !” ( suara yg panik )
Faqih:” Yaudah, nyari selamat aja dari pada di kejar-kejar org gila itu ( nafas yang ngos-ngosan ) :v

Setelah di tengah perjalanan di angkot, dan baru inget kalo duit gw abis gara-gara tadi nongkrong

Gw :” qih, duit gw abis nih buat tadi nongkrong diwarung!! Trus gimana bayarnya?! ( panik ) “
Faqih :”Yahh,, gimana dong, gw aja gapunya duit sama sekali! ( panik )
Terus ada bapak-bapak nanya kepada gw sama faqih 
Bapak-Bapak :” dek, kalian knp kaya nya bingung bgt.. ( nada lembut )
Gw :” Gini pak saya sama temen saya faqih gabawa duit buat bayar angkot ini.. “ ( nada sopan )
Bapak-Bapak :” Oh gitu, tenang aja semua bpk yg bayarin “
Gw & Faqih :” Makasih banyak ya pakk,, saya gatau harus bilang apa sama bpk ! ( gembira )
Bapak-Bapak :” Iya sama-sama dek,, emang kalian berdua tinggal dimana?”
Gw :” disitu pak depan (sambil nunjuk) sebentar lagi nyampe kok,”
Bapak-Bapak :”ok, nih duit nya kalian tinggal bayar nanti kalo udh turun”
Gw&Faqih :” Makasih pak”

Setelah Turun dari angkot saya dan faqih pulang kerumah masing-masing ..

Setelah masuk pintu,,
Gw :” Lah kok sepi sih, pada kemana ini,, Mama…. Pahh… ( Ga ada yang nyaut )
Setelah beberapa menit kemudian saya di telfon dari orang yg gadikenal suruh pergi ke Kafe deket hotel jendral sudirman :v 
Gw :” Wih hotel.. kapan lagi ke hotel!! ( seneng ) Mumpung ga ada ortu mending kehotel represing-represing :v
Setelah sampe hotel tiba-tiba ada faqih disana,, ( bingung )
Gw :” Kok ada lu disini, lu di undang juga?
Faqih :” Iyadong ^_^
Tiba tiba keluarga & temen sekolahan satu kelas datang untuk ngerayain hari ultah gw … DORR ( bunyi petasan ) :v

Ayah&Ibu :” Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, nurut sama mama papah,, semoga sukses ^_^

Gw :” dengan penuh ke anehan tapi seneng ( bingung )
Temen Sekolahan :” Selamat ultah bro, sorry ya tadi gw udah masukin lu ke tongsampah :D
Gw :” Iya gapapa :v eh tunggu ini semua rencana nya siapa? 
Temen Sekolahan :” Ini rencananya mama sama ayah lu,, ngundang satu kelas buat dateng kesini” 
Tiba-tiba ayah&ibunya datang .
Ayah&Ibu :” Iya nak, ini rencana mama sama papah ^_^
Gw :” Makasih ya ma pah … dikira semua udh lupa sama ultah aku .. ^_^

TAMAT…


Di balik kesusahan atau kesialan pasti ada berkah dan jalan keluarnya untuk menghadapi semuanya ^_^


Sekian cerita ini semoga bermanfaat ^_^


Contact Admin :
Email : azrilsidiq527@gmail.com
Twitter : @Squadjava
Facebook : Reyvine Rz

http://azril-security31.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment