Saturday, June 11, 2016

Review Xiaomi Redmi 2 ( Gaming perfomance RAM 2GB )



Siapa yang gatau dengan HP China kelas atas ini? Xiaomi redmi 2, dengan kemampuan sepantar tenaga kuda, kapasitas up 64GB. Hp yang bisa memainkan game berat dengan lancar, tanpa lag/patah-patah. harganya pun murah di bawah 2jt. oke kita liat review nya dulu :

1. Camera 


Titik fokus yang sangat tajam, yaitu 1080p, jika record video dengan kekuatan 1080P sobat akan menghabiskan memori dnegan kapasitas tinggi, kenapa ? 1080P sobat tau kan dengan bersih. oleh karena itu. Smartphone xiaomi redmi 2 mempunyai internal 16GB up 64GB sungguh luar biasa. 

Cerita pengalaman : Dulu saya membuat short film dengan smartphone ini, hasilnya bagus seperti DSLR atau action cam. 

2. Batterai


smartphone ini mempunyai kemampuan daya tahan yang lumayan tinggi sekitar 2200 MH, bisa tahan berjam-jam bahkan satu hari pun sanggup. tapi hp ini juga ada kelemahan yaitu : jika dimainkan game berat terus-terusan contoh asphalt 8 atau modern combat 5 baterai ini akan habis sekitar 1-2 jam, dikarenakan panas, tergantung jika bermain game yang mempunyai ukuran kecil. dijamin akan tahan lama.

3. Display


Smartphone ini mempunyai display yang bagus, mempunyai layar glasess yang tangguh. sehingga tahan lama. kekurangan : layar ini akan berbekas sidik jadi atau minyak jika sobat2 terlalu sering memakai nya. saya harap hati-hati jika habis memakai bersihkan pake kain halus/tisu supaya awet dan berkilau hehe

4. Gaming Perfomance 


Handphone ini mempunyai kelebihan yang luar biasa yaitu gaming perfomance, sobat juga tau kan ram 2 gb ini bisa main game yang berat dengan lancar processor 1.2Ghz Qualqom. 

Game Yang cocok untuk handphone ini 

  1. UNKILLED
  2. DEAD TRIGGER 2
  3. DEAD TRIGGER
  4. MODERN COMBAT 5
  5. MODERN COMBAT 3
  6. BLACK OPS 2
  7. MOSTWANED
  8. ASSASIN CREED 

4 comments:

  1. mantap nih hp tapi harganya kira-kira mehong gak sih

    ReplyDelete
  2. jernih juga nih redmi 2 :D
    jadi pengen wkwkwk mungkin sekarang hanya bisa mengkhayal saja :D
    do'akan saya ya gan agar bisa beli redmi 2 :3

    ReplyDelete
  3. waaaah keren hp nya. mau beli tp budget kurang. kalo untuk aspalt 8 bs jg ya kang????

    ReplyDelete
  4. Waah mantap baterainya bagus banget bisa tahan sampai satu hari..

    ReplyDelete