Thursday, June 9, 2016

Teknologi Masa Depan yang membuat orang tersanjung ( New Technology 2016-2025 )



Tahun ini, teknologi semakin berkembang apalagi di negara-negara maju seperti US,JAPAN, dll 
teknlogi yang sedang berkembang yaitu Hologram, Mobil Terbang, dan masih banyak.
sobat bisa melihat stasiun televisi di jepang, amerika, rusia, dll mereka berlomba-lomba untuk membuat teknologi baru yang serbaguna untuk semua orang dibumi. tanpa kalian sadari kalian sekarang menggunakan gadget, karena berkat kejeniusan nya, kita dapat menggunakan gadget, telepon jarak jauh, sms dan masih banyak lagi.
munkin saya akan sharing kepada kalian, tentang contoh teknologi masa depan yang canggih 

1. Hologram 

Sumber : www.google.com

Hologram di atas masih belum sempurna, dan masih menggunakan alat, akan tetapi dengan ini bangsa-bangsa negara maju sedang berlomba-lomba untuk menyempurnakan alat hologram ini, agar berguna untuk kita semua.

2. Mobil Terbang

konsep Mobil Terbang (Aeromobil 2.5) tampak depan

Technology saat ini sudah memasuki era yang sangat dahsyat. Banyak penemuan-penemuan unik yang diluar batas otak manusia. Banyak yang berhasil dan bisa digunakan manusia dan tak sedikit pula yang gagal karena gagal dalam uji akhir untuk release digunakan. Bayangkan saja, hampir tiap negara berlomba untuk menunjukan eksistensi mereka untuk membuat peralatan canggih, salahsatunya mobil terbang. Mobil terbang yang dirancang oleh Stefan Klein ini mendapat banyak apresiasi. Dan sudah mulai dilihat oleh banyak negara di Dunia.

Mobil terbang yang disebut sebagai Aeromobil 2,5 ini dapat terbang dengan tinggi yang cukup aman digunakan dijalan raya. Desain yang dinamis dan tidak melupakan unsur technology ini bisa digunakan untuk dijalan raya dan juga di udara. System yang terdapat dalam aeromobil 2,5 ini menggunakan technology baling-baling pada bagian belakang yang mendorong agar mobil tersebut bisa terbang layaknya pesawat. Mobil terbang yang ditemukan Stefan Klein ini menggunakan bahan bakar listrik. Sehingga aman digunakan karena jumlah emisi yang digunakan tidak membahayakan udara.

3. BIS 



Bus ini adalah bus masa depan, dengan fitur yang bagus, nyaman, Saat ini pemerintah russia sedang menyempurnakan bis ini sampai di akhir tahun 2020 dan siap di gunakan masyarakat.

4. Sepeda Google



Kita tak perlu ojek, kendaraan dengan polusi, kita hanya perlu sepeda yang di buat dari pihak google untuk masyarakat sekitar, agar tidak ada polusi di jalan. dengan teknologi ini, masyarakat akan bisa merasakan nikmatnya hidup tanpa mengayuh sepeda, saat ini sepeda google akan diluncurkan munkin akhir tahun 2016-2017

5. Iphone Masa Depan



Iphone ini dengan kemampuan tinggi, tombol volume menyatu dengan layar. saat ini sedang ada inovatif dari seorang jenius, untuk membuat iphone diatas. 

0 comments:

Post a Comment